Jasa Renovasi Rumah di Srengseng, Kebon Jeruk, Joglo , Meruya dll Jabodetabek

Bagi warga Srengseng, Kebon Jeruk, Joglo dan Meruya yang butuh Jasa Renovasi dan Bangun Rumah terpercaya dan berpengalaman bisa menghubungi kami.
Kami melayani jasa renovasi Rumah untuk perbaikan atap genteng, garasi,  Jasa pengecatan, Pasang Keramik,  buat atap dak, perbaikan Pasang kusen, pasang pintu, pasang jendela, perbaikan plafon rumah dll.






Kami melayani jasa kerja borongan baik beserta material ataupun hanya jasa tukangnya saja. Tukang kami merupakan pekerja berpengalaman yang sudah sering melakukan renovasi dan bangun rumah. Pekerjaan rapi dan cepat.



Anda bisa menghubungi kami untuk penawaran harga sesuai budget anda. Anda bisa mendapat harga yang kompetitif tapi tidak mengurangi kualitas.

Selain wilayah Srengseng, Kebon Jeruk, Joglo dan Meruya kami juga melayani seluruh wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi dan sekitarnya.

Untuk info lebih lanjut silakan  WA:  0878 8042 6898 (Chat only)

Comments

  1. Mantappp...
    Artikelnya sangat Berguna sekali...

    Nitip Informasi..
    Jasa Kontraktor Surabaya Menerima Jasa Kontraktor, Jasa Bangun Rumah, Jasa Renovasi, Jasa Kontraktor Surabaya, Jasa Bangun Rumah Surabaya, Jasa Renovasi Surabaya, Jasa Gambar Rumah, Jasa Arsitek. Silahkan Kunjungi jasa-kontraktor.co.id

    ReplyDelete
  2. Sedang mencari jual besi beton surabaya . kami menyediakan besi beton beragam jenis dan ukuran
    Mulai besi beton ulir dan besi beton polos

    ReplyDelete

Post a Comment